my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 18 Juli 2012

Super Junior Akan Wajib Militer Bergantian



Setiap pria di Korea diharuskan mengikuti wajib militer sebelum berusia 30 tahun. Risikonya, karier pun harus ditinggalkan. Para personel Super Junior menyatakan mereka akan bergantian mengikuti wajib militer agar Super Junior bisa tetap eksis.


"Suatu hari kami berdiskusi sepanjang hari tentang rencana wajib militer. Apakah kami harus masuk sekaligus, satu per satu, atau setengah-setengah. Kami mempertimbangkan banyak pilihan dan memilih bahwa yang terbaik adalah pergi satu per satu untuk tetap mempertahankan Super Junior," ujar Shindong dalam sesi jumpa pers peluncuran album 'Sexy, Free & Single' dilansir AllKPop, Rabu (4/7/2012).



Saat ini Kangin baru saja menyelesaikan wajib militernya, sementara Heechul baru menjalaninya hampir setahun terakhir. Berikutnya leader Leeteuk yang akan bergabung dengan wajib militer akhir tahun ini.



"Aku penasaran dengan apa yang terjadi setelah Leeteuk hyung pergi. Tapi yang melegakan adalah siapapun yang pergi untuk wajib militer, kami akan tetap mempertahankan tim kami. Aku pikir bagus ketika personel lain tetap aktif sementara satu atau dua orang berada di wajib militer," papar Yesung.



"Aku ingin Super Junior eksis untuk waktu yang lama. Tak peduli apa aktivitas individu yang dilakukan, mereka akan tetap jadi bagian dari Super Junior," pungkas Eunhyuk.

credit: detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar