my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 21 Juli 2012

SM Entertaiment Menjadi Agensi K-Pop Tersukses


Catat Penjualan Album Tertinggi, SM Ent Jadi Agensi K-Pop Tersukses
 Agensi SM Entertainment membuktikan bahwa mereka adalah agensi yang berhasil mencetak artis-artis dan menghasilkan penjualan album luar biasa seperti dilansir allkpop.com.
Sebuah postingan mengenai 'Penjualan album musik idola generasi kedua' menjadi perhatian netizens. Seperti yang sudah diketahui penggemar K-Pop, idola K-Pop generasi pertama itu adalah H.O.T,Sechs Kiesg.o.dShinwaS.E.S, dan Fin.K.L.
Sementara untuk nama-nama idola K-Pop generasi kedua adalah TVXQSuper JuniorGirls Generation, dan Big Bang. SM Ent sendiri berhasil mengambil alih mayoritas penjualan album K-Pop dengan artis-artis mereka yang dikenal sebagai 'penguasa' Hallyu Wave.
Seperti yang diingat, TVXQ berhasil meraih posisi pertama dengan menjual 600.857 album ke-4 mereka, MIROTIC. Sementara Super Junior di posisi kedua dengan menjual 502.830 kopi album ke-5, MR. SIMPLE. Di posisi ketiga ada TVXQ dengan menjual 458.686 kopi album O-JUNG.BAN.HAP.
Dari keseluruhan yakni 16 artis dengan penjualan album terbesar, SM Entertainment berhasil menempatkan 14 posisi dengan penjualan album dari TVXQSuper Junior, dan Girls Generation. Membuktikan bahwa SM Ent adalah agensi K-Pop paling sukses sampai saat ini
credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar