my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 27 Juli 2012

Nomor HP Member SNSD Dijual Online Rp 37 Ribu Per Orang!

Nomor HP Member SNSD Dijual Online Rp 37 Ribu Per Orang!

Dalam sebuah program SBS, One NIght of TV Entertainment yang ditayangkan pada Rabu (25/7) terungkap sebuah fakta unik. Bahwa rupanya nomor-nomor telepon idol K-Pop diperjual belikan secara online.
Cara untuk mendapatkannya cukup mudah. Seperti jika seseorang ingin mendapatkan nomor HP member girlband Girls Generation, mereka tinggal menelepon kepada seseorang yang dalam sebuah forum fan cafe online.
Dalam transaksi itu, seorang penjual akan berkata, "Aku memiliki nomor HP member Girls Generation. Setiap member harganya USD 4 (sekitar Rp 37 ribuan, kurs 25/7/2012). Dan jika seseorang berniat mengetahui nomor HP lebih banyak orang, maka mereka akan mendapatkan diskon atau sebuah nomor HP gratis.
Ketika sang penjual ditanya mengenai dari mana mereka memperoleh nomor HP selebritis itu, mereka menyatakan, "Ada orang-orang yang memang menjual hal-hal seperti itu, mereka bilang memiliki koneksi dengan orang industri entertainment. Saya pikir mungkin sasaeng fans yang mempostingnya dalam sebuah fan cafe online, paparnya seperti dilansir allkpop.com.
Menanggapi fakta ini, kini fan cafe yang diduga melakukan aksi 'jual beli' nomor HP idol K-Pop sudah ditutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar