my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Selasa, 10 Juli 2012

Leeteuk Ingin Lebih Mesra Dengan Kang Sora

 dan  kerap merasa malu-malu saat berkencan ataupun bermesraan di reality show "We Got Married". Hal ini rupanya membuat Leeteuk merasa tak nyaman. Leader  ini mengatakan pada Sora bahwa ia ingin hubungan mereka tak lagi canggung. 

"Kita sudah bersama hampir selama setahun, kurasa sudah waktunya kita tak lagi merasa malu-malu," ujar Leeteuk pada Kang Sora. Lucunya, saat mengatakan hal ini telinga Leeteuk memerah karena malu. 

Dengan bercanda Leteeuk kemudian melanjutkan, "Kau tahu, hubungan yang berjalan terlalu lamban bisa menyebabkan perceraian." Ia menambahkan, "Apakah kau tidak berpikir hubungan kita terlalu lamban?" 

Mendengar pertanyaan ini, Sora pun menjawab dengan jujur bahwa perpisahan sementara mereka membuatnya merasa sedikit canggung. "Kita berpisah dalam waktu yang lama sebelum bertemu kembali. Kurasa kita butuh sedikit waktu lagi," ujar aktris "Dream High 2" itu. 

Dalam episode tersebut, hubungan mereka akhirnya maju selangkah saat Sora memberanikan diri mencium pipi Leeteuk di hari ulang tahunnya. Mendapat kejutan seperti itu, Leeteuk mengaku sebenarnya menginginkan lebih. "Sebenarnya aku ingin mencium bibir Sora. Tapi karena dia memberi kejutan itu, ciumanku akhirnya batal," ujar Leeteuk sembari tertawa. 

Acara romantis ini ditayangkan di stasiun MBC. "We Got Married" merupakan acara yang memasangkan dua idola Korea Selatan dan menampilkan mereka seolah-olah telah menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar