my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Minggu, 01 Juli 2012

Lee Joon MBLAQ Incar Pacar Gadis Indonesia

 

Konser boyband MBLAQ`s yang berlangsung semalam di Meis Ancol berhasil membius ribuan A+, sebutan untuk penggemar mereka. Aksi-aksi Seung Ho, Thunder, G.o, Lee Joon dan Mir mengundang decak kagum, histeria sampai membuat A+ terbahak, seperti yang dilakukan Lee Joon.

Usai lagu One Better Day dan G.o.o.d Luv berkumandang, layar menampilkan video Lee Joon sejak dia bangun tidur hingga berpakaian rapi. Tak lama Lee Joon tampil di panggung.

Sambil celingak-celinguk, pemilik nama asli Lee Changsun ini berkata, “Saya sedang mencari pacar saya." Kontan saja penggemar perempuan histeris.

Dari sayap kanan panggung, Joon menghampiri penonton kelas festival dan memilih. Tak lama dia berkata singkat, You! Sambil menunjuk seorang perempuan. Pengawal yang mengikuti Joon segera membopong gadis beruntung itu ke atas panggung.

Melihat Joon sudah menemukan pacarnya, teriakan iri terdengar semakin keras. Annisa, perempuan yang diajak naik ke panggung, duduk di kursi yang disediakan. Sambil berulang kali menyebutkan namanya ke Joon yang tak juga dengar, Annisa berbisik ke Joon.

Penonton semakin riuh saat Joon menggandeng Annisa ke sofa di sisi panggung. Sambil malu-malu, Annisa hanya melihat ke arah Joon yang menyanyikan lagu milik Rain.

Joon menari sambil sesekali menghampiri Annisa. Pemeran Raizo di film Ninja Assasin itu melonggarkan dasi dan membuka kancing bajunya. Di akhir lagu Joon membuka kemejanya sambil tetap menari.

Jangan ditanya bagaimana reaksi penonton melihat aksi Joon. Setelah lagu selesai Seung Ho muncul memainkan keyboard dan menari bersama beberapa penari latar. Lucunya setelah lagu selesai dan semua personel MBLAQ`s kembali ke panggung, Joon minta maaf.

“Saya mau minta maaf, tadi terlalu semangat sampai buka baju. Nanti saya enggak begitu lagi deh,” ujarnya polos. Seung Ho, Thunder, Go, dan Mir tertawa mendengarnya. “Tapi seksi, kan?” celetuk Go. Lee Joon…Lee Joon, ada-ada saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar