my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Minggu, 01 Juli 2012

Kagumi A+ Indonesia, MBLAQ Mendadak Berbahasa Indonesia

 

Mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari fansnya di Indonesia, boyband asal Korea, MBLAQ langsung menunjukkan performa sangat menawan. Mereka tak henti memberikan kejutan-kejutan di konser yang berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/6) malam.
Memulai aksi sekitar pukul 19.20 WIB, lagu Run dari album teranyar 100% VER dengan enerjik dibawakan. Kelima pria atletis ini pun tampil begitu maksimal dalam tari maupun konsep kostum. Apalagi didukung dengan tata lampu dan digitalisasi memukau khas konser boyband Korea.
Lagu Y, Again, dan Try menjadi baris lagu selanjutnya yang mengajak dance ribuan penonton. Saat MBLAQ menyapa ribuan A+ (fans MBLAQ) bahasa Indonesia lah yang mereka gunakan saat beberapa kali berinteraksi dengan penggemar.
"Apa kabar, kami MBLAQ," ucap Seung Ho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir berbarengan. "Selamat malam, saya Seung Ho, senang bertemu dengan kalian, aku cinta kalian," ucap Seung Ho yang diikuti teman-temannya memperkenalkan diri.
Mereka pun mengucapkan terima kasihnya dengan membentuk lambang hati dengan tangannya. Kekaguman mereka akan sambutan hangat A+ Indonesia memang juga membuat MBLAQ melakukan rangkaian tur konsernya di Jakarta terlebih dahulu sebelum menyambangi beberapa negara seperti Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand dan Korea.
"Walaupun baru pertama kali ke sini, tapi banyak yang datang," ucap Chondung atau Thunder. "Terima kasih banyak," lanjutnya fasih dengan bahasa Indonesia.
Dalam konser bertajuk 2012 MBLAQ THE BLAQ% TOUR ini, lagu-lagu hits seperti Promise, It’s You, Stay, This is War, Mona Lisa', Oh Yeah, Don't Go Away, dan Wild berhasil memancing riuh teriakan dan mengajak ribuan A+ berjingkrak.


Credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar