my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 27 Juli 2012

Debut 6 Bulan, IU Siap Gelar Konser di Jepang Bulan September



Penyanyi K-Pop muda IU akan menggelar konser eksklusif pertamanya yang bertajuk IU FRIENDSHIP SPECIAL CONCERT FALL 2012 di Jepang. Di mana konser itu akan digelar di Tokyo International Forum A Hall pada 17 September mendatang.
IU memulai debut di Jepang pada 21 Maret lalu dengan versi Jepang dari GOOD DAY. Dan sangat mengesankan lantaran baru debut 6 bulan, IU akan menggelar konser di Jepang. Sebelumnya pada 24 Januari lalu IU sudah pernah menggelar sebuah showcase di Jepang.
Di Jepang, IU bekerja sama dengan EMI Music Jepang yang akan membuka karier musiknya di negeri Sakura itu. Sebelumnya, EMI memang sudah dikenal sebagai label musik yang seringkali berhasil membuat artis di bawah naungan mereka meraih sukses lantaran support maksimal yang mereka berikan.
Dilansir kpopstarz.com, album kedua IUYOU AND I akan dirilis di Jepang pada 18 Juli tahun ini. Album itu akan berisi versi Jepang dari lagu-lagu yang telah dirilis di Korea sebelumnya.
Sebelumnya, setelah debut selama 5 tahun di industri musik K-Pop, IU telah berhasil menggelar konser solo pertamanya di Universitas Hyung Hee Seoul. Konser itu juga akan tiba di beberapa kota di Korea Selatan seperti Suwon, busan, Daegu dan lainnya.(kps/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar