my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 21 Juli 2012

Comeback Dengan Style Baru, B2ST Merasa Gugup


Comeback Dengan Style Baru, B2ST Merasa Gugup

Menggelar konferensi pers pada Jumar kemarin, boyband Beast mengungkapkan perasaan mereka mengenai comeback ke industri K-Pop setelah 14 bulan lamanya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk comeback dengan style terbaru kami untuk para penggemar yang sudah menunggu. Kami juga, menunggu cukup lama dan bekerja dengan sangat keras. Kami ingin kalian menantikan kami," papar B2ST seperti dilansir soompi.com.
"14 bulan lamanya kami menunggu untuk comeback. Ya, kami cukup gugup mengenai ini. Namun kami kembali dengan musik yang bagus, kami percaya penggemar kami akan memberikan dukungan yang besar, meskipun mereka juga mendukung artis lain saat ini," lanjut B2ST.
Ketika ditanya mengenai genre electro dance di lagu terbaru It's Beautiful NightB2ST menjelaskan, "Sejauh ini adalah lagu pertama kami dalam 14 bulan terakhir, kami ingin menampilkan style baru dariFiction. Ini musim panas, jadi kami memilih musik irama electro,"
"Jelas kami pasti gugup dengan perubahan irama ini. Namun kami ingin mencoba sesuatu yang baru. Dengan perubahan style kami ini, kami pasti akan melakukan perubahan yang cukup drastis. Namun kami yakin semua member B2ST siap dengan lagu ini,"tutup Beast
credit: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar